Jadwal Reuni 212 Diawali Tahajud, Berakhir di Waktu Zuhur - Islam Eropa

Post Top Ad

Jadwal Reuni 212 Diawali Tahajud, Berakhir di Waktu Zuhur

Jadwal Reuni 212 Diawali Tahajud, Berakhir di Waktu Zuhur

Share This
ilustrasi
ISLAMEROPA --  Panitia penyelenggara rampung menyusun rencana agenda Reuni Aksi 212 yang akan digelar Minggu, (2/12) di halaman Monumen Nasional, Jakarta Pusat. Massa yang diketahui telah hadir dari sejumlah daerah itu akan mengawali kegiatan dengan bertahajud.

"Setiap 2 Desember akan diperingati sebagai momentum persatuan dan persaudaraan umat muslim di Indonesia, terutama untuk para alumni aksi bela Islam," seruan panitia, dalam selebaran maklumat yang diterima CNNIndonesia.com, Jumat (30/11).

Dalam rencana acara, salat tahajud bersama akan dimulai pukul tiga dini hari, berlanjut salat subuh berjamaah, dan terus melantunkan zikir hingga ke acara-acara berikutnya. Kegiatan Reuni 212 akan diisi tausiyah dari sejumlah ulama, hingga berakhir pukul 12 siang.

Selain tahajud, dan zikir bersama, agenda dari reuni tersebut juga akan diisi salat istighosah kubro.

Reuni dari aksi yang bermula untuk membela Al-Maidah ayat 51 itu juga menggelar selebrasi bendera tauhid warna-warni dan bendera merah putih, serta ajang penghargaan bertajuk 'Tauhid Milenia Award 212' untuk generasi muda yang berprestasi. (baca selanjutnya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages