Skoda Bakal Bangun Pabrik Mobil di Indonesia - Islam Eropa

Post Top Ad

Skoda Bakal Bangun Pabrik Mobil di Indonesia

Skoda Bakal Bangun Pabrik Mobil di Indonesia

Share This
ilustrasi
ISLAMEROPA -- Mungkin nama Skoda belum terlalu familiar di Indonesia, tapi karena kabarnya berniat mendirikan pabrik di Indonesia sayang rasanya jika tidak melihat sepak terjang pabrikan Ceko yang satu ini.

Salah satunya, Skoda juga mampu lho menampilkan ketangguhan mereka dalam melahirkan mobil listrik di Paris Motor Show 2018. Seperti dikutip autoexpress, Sabtu (6/10/2018).

Skoda melakukan debut pertama mereka melahirkan mobil listrik di Paris Motor Show 2018. Dengan mengusung platform terbaru VW yakni New MEB Platform, dan bakal berbentuk SUV.

Perusahaan di bawah VW Group ini pastikan, mobil listrik ini akan disapa Vision E SUV akan mulai dijual pada pertengahan 2020 mendatang.

"Ini akan menjadi model pertama mobil listrik Skoda, dan akan melahirkan 2 model sekaligus. Satu desain sudah final dan saya rasa nanti masih akan ada desain yang di improve," ujar Skoda CEO, Bernhard Maier.

Selanjutnya dikatakan, setelah memperkenalkan mobil konsep mereka saat ini, pada 2019 besok Skoda juga akan memperkenalkan mobil listrik lainnya. Dan besar kemungkinan mobil listrik Skoda selanjutnya bakal berbekal hatchback 5 pintu. (sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages